SELAMAT DATANG DI BLOG HR PARFUM (BENAI) - SOLUSI PEFORMANCE ANDA

Senin, 28 Desember 2009

HR Parfum

Memilih parfum yang sesuai dengan karakter dan kepribadian adalah tidak mudah bagi setiap individu tidak juga karena saran dari teman atau seseorang yang terdekat dengan kita untuk memakai merk parfum tertentu.

Karena setiap indivudu satu dengan lainnya akan mempunyai selera aroma yang berbeda-beda sehingga dibutuhkan seorang konsultan aromatic yang membantu secara perlahan untuk menemukan aroma yang betul-betul pas sesuai karakter individu tersebut.
Karena aroma parfum adalah sangat personalize, maka tak heran di Perancis sendiri,setiap individu mempunyai 4-5 varian parfum yang disesuaikan dengan event dan mood pengguna – kerja, sport, dinner, menjelang tidur dan sebagainya - yang dibantu oleh seorang konsultan aromatic untuk membantu menemukan aroma yang sesuai dengan event-event tersebut.

Di HR PARFUM dalam memilih parfum akan dilakukan 2 way communication dengan customer dengan step by step mulai dari aroma apa yang tidak disukai dan disukai costumer? Parfum digunakan untuk memberikan kesan apa? Parfum apa yang sebelumnya dipakai? Cocok? dan sebagainya, sehingga customer disini betul-betul akan menemukan aroma parfum yang cocok dengan kebutuhan aroma sesuai dengan character dan kepribadian customer.

Adapaun bahan-bahan parfum yang dipakai di HR Parfum adalah bahan berkualitas yang berasal dari Perancis & Swiss dalam bentuk basic yang akan diolah terlebih dahulu berdasarkan referensi formula-formula yang didapatkan penulis baik melalui browsing, olahan sendiri juga bertukar formula dengan Mix Parfume Community baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Bahan pengencer parfum adalah Ethanol, Benzophenon-2 dan Aqua Denat.
Selain tidak menimbulkan efek iritasi juga kualitas parfum akan terjaga dari spray pertama sampai dengan spray terakhir.

Adalah karya seni yang kami persembahkan untuk customer dari HR Parfum dari segi produk, pelayanandan, keamanan produk yang diharapkan akan memberikan kepuasan customer.

Akhirnya semoga HR Parfum selalu bisa memberikan produk parfum yang berkualitas dan pelayanan yang memuaskan seluruh customer. (HR Parfum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar