SELAMAT DATANG DI BLOG HR PARFUM (BENAI) - SOLUSI PEFORMANCE ANDA

Jumat, 19 Maret 2010

Wewangian Sensual untuk Anda yang Aktif

Sarah Jessica Parker mengeluarkan parfum ketiganya, dengan nama SJP NYC. Parfum buatan bintang 'Sex and The City' ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan banyak pencinta parfum di seluruh dunia.

Sebelumnya, pemeran tokoh 'Carrie Bradshaw' ini membuat parfum Lovely dan Covet. Kedua parfum tersebut laku keras di pasaran karena aromanya yang manis dan lembut. Untuk parfum ketiganya kali ini, Sarah Jessica Parker bekerjasama dengan sebuah perusahaan parfum besar, Coty Inc.

Parfum ketiganya kali ini, berbeda dengan dua parfum sebelumnya, yang lebih mencerminkan karakter manis dari Carrie Bradshaw dalam serial "Sex and The City". Menurut Parker, Parfum SJP NYC bertema “party in a bottle”.

Tema tersebut untuk menggambarkan potret wanita masa kini, yang memiliki gaya hidup aktif dan kosmopolitan. Aroma parfum merupakan perpaduan antara aroma stroberi, bunga gardenia dan musk. Kemasan parfum juga terlihat sangat cantik dan berwarna menggambarkan aroma parfum yang variatif.

“Kami ingin membuat sesuatu yang seru dan menyenangkan. Akhirnya ide berujung pada menciptakan sebuah pesta dalam botol untuk merefleksikan sesuatu yang aktif seru dan penuh kegembiraan. Desain botol juga memegang peranan penting karena merupakan bagian dari pengembangan konsep dari parfum itu sendiri," kata Sarah Jessica Parker seperti HR Parfum kutip dari Nitrolicious.com.

Lalu, baru pada bulan Mei 2010, bersamaan dengan peluncuran sekuel film "Sex and the City", rangkaian SJP NYC akan dipasarkan ke 1.500 toko di Amerika Serikat dan 16 negara.

Akhirnya semoga artikel dari HR Parfum bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi peminat parfum, semoga HR Parfum selalu bisa memberikan produk parfum yang berkualitas dan pelayanan yang memuaskan seluruh customer, HR Parfum solusi performance anda. (HR Parfum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar