SELAMAT DATANG DI BLOG HR PARFUM (BENAI) - SOLUSI PEFORMANCE ANDA

Rabu, 15 September 2010

Lady Gaga Luncurkan Parfum Ekstrim 2012

Parfum selebriti memang tak ada habisnya. Kini, giliran Lady Gaga yang akan membuat koleksi parfum pribadi. Penyanyi eksentrik asal Amerika itu akan memperkenalkan parfum pribadinya ke publik pada 2012 mendatang. Sesuai karakter Gaga yang nyeleneh, parfum pribadinya pun dipastikan bukan aroma biasa.

Lady Gaga telah menandatangi kontrak kerja sama dengan perusahaan kosmetik besar, Coty Beauty. Perusahaan ini telah sukses membantu sejumlah bintang dunia meluncurkan parfum pribadinya seperti: Beyonce, Jennifer Lopez, Kate Moss, and penyanyi Faith Hill.

Seperti dikutip dari NY Daily News, Stephan Mormoris, Vice President Global Marketing Coty Beauty, mengatakan, parfum pribadi penyanyi yang lekat dengan penampilan kontroversial ini akan diluncurkan pada musim semi.

Mormoris mendeskripsikan Gaga sebagai 'kekuatan budaya' yang menarik. Meski masih merahasiakan aroma pilihan Gaga, yang pasti parfum pribadi Gaga akan mencerminkan karakter sang penyanyi yang cenderung nyeleneh dan ekstrim. "Parfum Gaga nantinya bukan aroma biasa."

Dalam sebuah wawancara dengan Marie Claire, Gaga pernah mengatakan sangat menyukai aroma parfum murah seharga US$7 yang dijual di pasaran: Sexiest Fantasies Champagne dan Strawberries.

Para selebritas dunia seolah saling berlomba membuat parfum pribadi. Bukan semata demi kesenangan dan eksistensi, parfum selebriti terbukti menjadi ladang bisnis baru yang sangat menjanjikan dan mendatangkan keuntungan besar.

Data lembaga pusat data bisnis, Euromonitor Internasional, menyebut parfum selebriti terlaris di dunia, yang menguasai pasar parfum Amerika, adalah milik Liz Taylor. Liz mengantongi US$67,2 juta pada 2008 dari penjulan parfum pribadinya, 'White Diamonds'.
Akhirnya semoga artikel dari HR Parfum ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi bagi peminat parfum, semoga HR Parfum selalu bisa memberikan produk parfum yang berkualitas dan pelayanan yang memuaskan seluruh customer, HR Parfum solusi performance anda. (HR Parfum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar